Vivo X6 Plus Dengan Ram 4GB

Vivo X6 Plus Dengan Ram 4GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Vivo X6 Plus Dengan Ram 4GB . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Vivo X6 Plus Dengan Ram 4GB .

Kali ini kami akan mengulas sebuah phablet Android berlayar 5.7 inci yang dibuat oleh Vivo, yaitu seri “X6 Plus“. Smartphone ini merupakan salah satu smartphone terbaik yang dibuat pabrikan asal Tiongkok tersebut, karena didalamnya tersimpan dapur pacu powerfull yang ditenagai Ram berkapasitas 4GB dan processor berteknologi 64-Bit. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan desain premium dengan memadukan lapisan bodi berbahan metal dengan pilihan warna rose gold, silver, dan warna emas.


Hadirnya pilihan warna Rose Gold menjadi salah satu kelebihan Vivo X6 Plus, karena membuatnya terkesan lebih premium dan terlihat lebih feminim, sehingga cocok bagi pengguna smartphone perempuan yang ingin tampil lebih stylish saat memakai smartphone Android. Bahkan menurut kami, desain smartphone ini hampir mirip dengan desain iPhone 6s Plus. Dimana keduanya sama-sama memakai layar berukuran besar yang dipadukan bodi metal berukuran sangat tipis, dan memiliki warna rose gold.

Pada informasi sebelumnya kami sudah membahas mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo X6, yang notabennya merupakan versi mini dari X6 Plus. Pasalnya ukuran layar keduanya berbeda cukup jauh, dimana untuk versi Plus memakai layar 5.7 inci, sedangkan untuk versi standard memiliki layar 5.2 inci. Sayangnya keduanya sama-sama memakai layar beresolusi Full HD, sehingga kerapatan layar X6 Plus akan jauh lebih rendah. Namun sobat tak perlu khwatir, karena keduanya sama-sama mengusung panel layar berteknologi canggih.
Advertisement

Spesifikasi Vivo X6 Plus sebenarnya cuku memuaskan, hanya saja sobat hariangadget.com harus membayar harga Vivo X6 Plus denga uang lebih dari 6 Juta Rupiah. Yah, smartphone ini memang dikategorikan sebagai smartphone premium, sehingga Vivo berani membanderolnya dengan harga sangat mahal. Nah bagi sobat hariangadget yang penasaran ingin mengetahui harga Vivo X6 Plus, silahkan terlebih dahulu menyimak informasi spesifikasi Vivo X6 Plus yang kami rangkum pada tabel dibawah ini.
Spesifikasi dan Harga Vivo X6 Plus

Spesifikasi dan Harga Vivo X6 Plus
Spesifikasi Vivo X6 Plus
Ukuran

Dimensi : 158.4 x 80 x 6.9 mm
Berat : 171 gram

Tipe Layar

Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi : 5.7 inches, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
Fitur : Multitouch, Scratch Resistant, 2.5D Curved Edge Screen

Memori

Internal : 64 GB
Eksternal : microSD, up to 128 GB
Ram : 4GB LPDDR3

Software

OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
UI : Funtouch OS

Hardware

Chipset : MediaTek MT6752
Processor : Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
GPU : Mali-T760 MP2

Konektivitas

Sim Card : Dual Sim
Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPS : A-GPS, BDS
Bluetooth : v4.0
Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
USB : microUSB v2.0, USB Host
NFC : –

Kamera Belakang

Resolusi : 13 Megapixel (4128 x 3096 pixels)
Fitur : Phase detection autofocus, LED flash, Apeture F/2.2, 6-Element lens
Video : 1080p@30fps

Kamera Depan

Resolusi : 8 Megapixel (3264 x 2448 pixels)
Video : 1080p@30fps

Baterai

Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Fitur : Fast battery charging

Fitur Andalan

Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Warna : Silver, Gold, Rose Gold
Material : Metal (aluminum-magnesium alloy)
Audio : Hi-Fi Chip AKM4375, FM-Radio


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Vivo X6 Plus Dengan Ram 4GB . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.