Smartfren Andromax Es

Smartfren Andromax Es - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartfren Andromax Es. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartfren Andromax Es.

Smartphone Android berlabel “Smartfren Andromax 4G LTE” kami perkirakan akan laris manis di Indonesia, karena dijual dengan harga relatif terjangkau dibandingkan Smartphone LTE lain. Tidak hanya satu smarphone LTE yang dibuat Smarfren, melainkan 5 smrtphone sekaligus yang siap dipasarkan smartfren untuk kelas berbeda. Bagi sobat hariangadget yang mencari versi termurah, mungkin tipe ini bisa menjadi pilihan tepat yaitu tipe Smartfren Andromax Es Dan Smrtfren Andromax Ec.


Kedua Smartphone Smartfren Andromax 4G LTE tersebut menawarkan harga sangat murah, bahkan harganya lebih murah dibandingkan Smartfren Andromax Q yang kami sampaikan sebelumnya. Walaupun harga Smartfren Andromax Es dan Andromax Ec dibanderol murah, bukan berarti spesifikasinya murahan, karena keduana juga sama-sama mengadopsi processor generasi terbaru dengan arsitektur 64 Bit yang mampu menghasilkan kinerja lebih responsif saat menjalankan Aplikasi Android ataupun Game Android.

Menariknya, kedua smartphone 4G LTE ini dilengkapi kamera depan dengan fitur LED Flash, jadi otomatis sangat cocok bagi sobat hariangadget yang suka berfoto selfie dimalam hari, karena cayaha yang masuk kelensa depan akan lebih optimal. Tak tangung-tanggung, resolusi lensanya sudah 5 Megapixel agar foto semakin tajam dan jernih. Sementara untuk kamera utamanya juga mengadopsi lensa 5 Megapixel, sehingga aktifitas fotografi dalam merekam dan memotret bisa diakomodasi secara sempurna oleh dua hp android 4G tersebut.
Advertisement

Selain harga Smartfren Andromax Es dan Andromax Ec yang murah, smartphone ini juga membawa banyak kelebihan menarik yang bisa jadi jawaban atas kebutuhan smartphone 4G LTE murah di Indonesia. Untuk melihat apa saja kelebihan yang ditawarkan smartfren pada smartphone terbarunya

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartfren Andromax Es. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.