Ponsel Murah LG L15G Dengan Harga Rp130 Ribu

Ponsel Murah LG L15G Dengan Harga Rp130 Ribu - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Ponsel Murah LG L15G Dengan Harga Rp130 Ribu. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Ponsel Murah LG L15G Dengan Harga Rp130 Ribu.

Ini mungkin ponsel cerdas (smartphone) termurah yang dirilis produsen ponsel papan atas. LG baru baru ini merilis ponsel cerdas dengan harga murah 10 US Dollar atau sekira Rp130 ribu.


Ponsel ini mungkin dikhususkan untuk orang yang mobile. Pasalnya LG L15G memiliki spesifikasi mumpuni seperti koneksi wifi. Ini yang menjadi kelebihan tersendiri ponsel murah ini. Sebagai catatan juga, ponsel LG L15G baru dijual di Amerika Serikat. Vendor Tracfone ternyata memberikan diskon bagi pengguna LG L15G. Karena normalnya ponsel sekelas itu dijual dipasaran seharga 60 US Dollar.

Ini juga menjadi alasan sehingga LG L15G masih terkunci hanya untuk pengguna operator Tracfone. Penjualan smartphone LG L15G dan juga LG16 meningkat karena mau tidak mau pengguna harus menggunakan layanannya. LG L15G dibekali dengan layar berbentang 3,8 inchi memiliki resolusi 480 x 320 piksel, lalu untuk sektor performanya mengandalkan prosesor Quad-core dengan clock speed 1,2 Ghz.

LG L15G dioperasikan mengginakan chipset Snapdragon 200. Sedangkan pada lini dokumentasinya cukup dengan kamera primer 3 MP serta media penyimpanan internal berkapasitas 4 GB yang jika masih kurang bisa diekspansi dengan slot kartu microSD. Terakhir, sebagai smartphone Android, LG L15G dan juga LG16 juga telah berjalan di sistem operasi Android yakni v4.4 atau KitKat.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Ponsel Murah LG L15G Dengan Harga Rp130 Ribu. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.