Smartfren Andromax Q

Smartfren Andromax Q - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartfren Andromax Q . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartfren Andromax Q .

Setelah membahas infrormasi mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax R, kali ini hariangadget.com kembali mengulas smartphone 4G LTE dari Smartfren yaitu Andromax Q dan Andromax Qi. Kedua ponsel ini dibanderol dengan harga sama persis, dan untuk spesfikasinya juga tak berbeda jauh. Menariknya, untuk versi Andromax Q, sudah mengadopsi sistem operasi Cyanogen OS berbasis Android Lollipop, sementara untuk Qi masih menggunakan Android Lollipop standard.


Kedua ponsel ini, sama-sama ditenagai processor Snapdragon 410 yang dipadukan Ram 1GB, dan internal 8 GB. Penggunakan processor Snapdragon 410, berarti ponsel ini sudah berjalan pada perocessor berteknologi 64 Bit, yang otomatis memiliki performa jauh lebih cepat, dan efesiensi daya baterai lebih baik dibandingkan smartphone berprocessor 32 Bit. Selain itu, performanya juga tak lepas dari penggunaan sistem operasi Android Lollipop yang memilik kelebihan pada managemen memori dan lebih irit daya baterai.

Bagi kami, harga Smartfren Andromax Q dan harga Smartfren Andromax Qi tergolong sangat murah, karena keduanya dibanderol dibawah 1.5 Juta Rupiah. Walaupun harga Smartfren Andromax Q Dan Andromax Qi dibanderol murah, bukan berarti menghalangi smartfren untuk melengkapinya dengan spesifikasi hadware dan software terbaik. Sudah terbukti, kedua ponsel ini akan berjalan pada jaringan 4G LTE dengan kecepatan jauh lebih tinggi, dibandingkan jaringan Evdo Rev.A yang sering kali menjadi andalan smartphone Smartfren Andromax yang dirilis selama ini.

Padahal sebenarnya harga hp Smartfren Andromax Q dan Qi hanya berselisih sedikit dibandingkan smartphone Smatfren yang lain, jadi menurut kami lebih baik anda memutuskan membeli salah satu ponsel ini, karena sudah di dukung tekonologi lebih canggih dan spesifikasi hardware jauh lebih tinggi. Namun sebelum membelinya, lebih baik anda terlebih dahulu menyimak inforamsi Harga Smartfren Andromax Q Dan Spesifikasi Andromax Qi yang kami rangkum dibawah ini.
Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Q Series


Harga Smartfren Andromax Q
1. Harga Smartfren Andromax Q
Harga Rp. 1.299.000
Jenis Kartu Dual Sim (4G LTE/CDMA & GSM)
Layar TFT. 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Memori Internal 8GB , Eksternal microSD, up to 32 GB
Ram 1 GB
OS Cyanogen OS / Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Jaringan EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0
Kamera Belakang 5 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
Kamera Depan 2 MP, FF
Baterai Li-Ion 2000 mAh
Fitur Audio FX, Themes

Review :

Harga Smartfren Andromax Q secara resmi adalah sebesar 1.3 Juta Rupiah. Harganya memang murah, namun didalamnya sudah tersimpan processor Quad Core 1.2 Ghz 64 Bit yang ditenagai chipset Snapdragon 410 dan Ram sebesar 1 GB. Kemudian untuk masalah grafisnya, dipercayakan apda GPU Adreno 306 yang mampu menghasilkan kinerja mobile gaming lebih cepat, dan semakin mulus saat menjalankan game-game HD terbaru. Kemudian untuk segi memori, sudah disediakan memori internal 8 GB dengan opsi penyimpanan ekternal mencapai 32 GB.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartfren Andromax Q . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.