Versi Terbaru ASUS Zenfone 2 Laser dengan 4G untuk Indonesia

Versi Terbaru ASUS Zenfone 2 Laser dengan 4G untuk Indonesia - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Versi Terbaru ASUS Zenfone 2 Laser dengan 4G untuk Indonesia. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Versi Terbaru ASUS Zenfone 2 Laser dengan 4G untuk Indonesia.

ASUS kembali menggentarkan pasar smartphone di tanah air, dengan memboyong 4 model atau 6 varian Zenfone 2 terbaru ke Indonesia, yaitu Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Zenfone 2 Laser (3 varian), Zenfone 2 Max, dan Zenfone 2 Selfie.


Pada event ZenFestival 2015 ini ASUS menyempurnakan Zenfone 2 Laser dengan menghadirkan tiga varian baru berteknologi 4G LTE Cat 4. Artinya, secara teori kecepatan download mencapai 150 Mbps dan upload 50 Mbps. Sebelumnya ASUS sendiri telah menjajal antusias masyarakat Indonesia dengan menghadirkan terlebih dahulu Zenfone 2 Laser 5 inci ZE500KG atau yang telah TeknoUp review, dimana masih mengusung teknologi 3G.

Nah, 3 varian baru ini memiliki spesifikasi yang identik, perbedaanya terletak pada ukuran dan resolusi layar, serta spesifikasinya. Yaitu Zenfone 2 Laser 5.0 4G ZE500KL, Zenfone 2 Laser 5.5 4G ZE550KL dan Zenfone 2 Laser 6 4G ZE601KL.

Pada dasarnya ASUS menyediakan Zenfone 2 Laser dalam tiga ukuran layar, yang disempurnakan dengan dukungan konektivitas 4G LTE. Hal ini untuk memberikan pilihan kepada konsumen, karena tidak semua orang suka dengan layar kecil (5 inci), dan tidak sedikit pula yang menyukai smartphone dengan ukuran layar hampir seukuran tablet (6 inci), atau yang sedang-sedang saja (5,5 inci). Dan, tentu saja untuk menyesuaikan dompet konsumen juga. Lalu, apa saja keunggulan dari Zenfone 2 Laser yang baru ini?

Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, Zenfone 2 Laser membawa desain premium ala Zenfone 2, dimana memiliki bagian bezel paling tipis mencapai 3,9mm. Dan dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang diklaim 2,5 kali lebih tangguh dibanding Corning Gorilla Glass 3.

Seperti yang tersirat dari namanya, smartphone 4G ini menawarkan keunggulan di sektor kamera dengan kemampuan mendapatkan fokus secepat cahaya, yakni kurang dari 0.03 detik dan tidak terpengaruh kondisi cahaya, itu semua berkat teknologi Laser Auto Focus dan perpaduan kamera PixelMaster yang dimilikinya, yang punya fitur dan pengaturan kamera yang sangat lengkap, serta kelengkapan fungsi di mode manualnya, dimana Anda dapat menyetel shutter speed, white balance, exposure value, ISO, dan macro. Fitur laser fokus otomatis ini juga sangat membantu untuk mendapatkan fokus dengan cepat dan tepat.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Versi Terbaru ASUS Zenfone 2 Laser dengan 4G untuk Indonesia. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.