Tablet SPC P2 Opera

Tablet SPC P2 Opera - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Tablet SPC P2 Opera. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Tablet SPC P2 Opera.

SPC P2 Opera merupakan salah satu tablet terbaru buatan salah satu produsen local yaitu SPC. spesifikasi Tablet P2 Opera menawarkan sesuatu yang menarik, baik kinerja, harga maupun desain fisiknya. Kinerja yang baik karena ditenagai prosesor yang cukup mumpuni, harga yang relative terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah, dan desai yang cukup elegan.

Spesifikasi SPC P2 Opera

Layar pada tablet SPC P2 opera menggunakan layar sentuh tipe kapasitif yang tentunya mendukung multi sentuhan. Dengan lebar 8 inci yang cukup lebar, serta resolusi HD sebesar 1024 x 768 piksel.Karena telah mendukung layar HD tentunya diharapkan dapat memberikan hasil olah gambar yang baik dibandingkan yang belum mendukung layar HD.

Prosesor SPC P2 opera

Prosesor pada tablet SPC P2 opera menggukan prosesor dengan core ganda, atau yang biasa dikenal dengan sebutan dual core, dengan kecepatan 1 Ghz. Sementara itu untuk kapasitas RAM nya yaitu 1 GB. Dengan ram sebesar itu tentunya aktifitas menjalankan aplikasi secara multitasking akan berjalan lebih nyaman.

Sistem operasi SPC P2 opera

Sistem operasi SPC P2 opera menggunakan Android 4.0 atau Android Ice Cream Sandwich.Memang bukan android paling baru, tapi android ICS merupakan salah satu android yang cukup stabil dan sudah mendukung berbagai aplikasi yang ada di play store.

kamera SPC p2 opera

Untuk kamera pada tablet SPC p2 opera tersedia dua kamera, yaitu kamera depan dan kamera belakang. Untuk kamera bagian belakang yang biasa digunakan untuk memotret berukuran 2 mp, sementara itu untuk bagian depan yang umumnya digunakan untuk video cal atau video chat dengan aplikasi skype menggunakan kamera jenis VGA.

Untuk penyimpanan internal pada tablet android buatan SPC ini menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB. Kapasitas ini masih bisa ditambah atau diupgrade hingga 32 GB melalui slot memori eksternal jenis microSD

Konektifitas pada table SPC P2 operas menurut info yang kami ketahui nantinya akan mendukung jaringan 3G. Jika memang benar kemungkinan akan tersedia SIM card juga, dan apabila ada sim card kemungkinan bisa untuk melakukan panggilan telepon dan SMS. Sementara itu untuk fitur Wifi dan GPS tentunya akan ada pada tablet ini. Fasilitas audio jack 3,5 mm, kablet micro USB juga tersedia.

Kapasitas baterai SPC P2 opera

Kapasitas baterai tablet SPC p2 Opera cukup bisa bisa diharapkan, karena berkapasitas 4000 mAh, yang memungkinkan bisa bertahan lama.


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Tablet SPC P2 Opera. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.