Spesifikasi BlackBerry “Android” Venice Terbocorkan

Spesifikasi BlackBerry “Android” Venice Terbocorkan - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru MengenaiSpesifikasi BlackBerry “Android” Venice Terbocorkan. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi BlackBerry “Android” Venice Terbocorkan.

BlackBerry dengan sistem operasi (OS) Android terkuak. Beberapa gambar dan foto Blackberry yang bernama Venice itu bocor?.


Bahkan muncul foto dengan detail dari berbagai sisi. Termasuk isi jika casing dibuka. Sebut saja bentuk fitur recent apps. Pada bocoran terbaru ini terlihat bahwa fitur recent apps telah dimodifikasi. Aplikasi yang lebih sering dipakai akan tampil dalam bentuk kartu berukuran besar, sedangkan aplikasi yang jarang dipakai berbentuk kartu ukuran kecil.

Terdapat pula bocoran gambar foto saat ponsel tersebut saat sedang booting. Bila pada BlackBerry lain hanya menampilkan logo perusahaan asal Kanada itu saja, pada Venice ini terlihat tambahan tulisan “powered by Android”. Foto-foto lainnya menunjukkan bahwa pengguna bisa melakukan beberapa hal langsung dari home screen. Misalnya menambahkan daftar event baru, menulis e-mail atau pesan BBM, serta mengirimkan pesan singkat langsung dari home screen.
Android Blackberry 2015
Phone Arena sepeti BeritaBulukumba kutip, Jumat (18/9/2015), BlackBerry Venice memiliki kode nomor STV100-6 dan diprediksi memiliki layar berukuran 5,4 inci. Adapun prosesornya berupa chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor hexacore 1,8 GHZ, GPU Adreno 418, serta RAM 3 GB. Kamera utamanya setajam 18 megapiksel dan memiliki fitur optical image stabilization untuk membuat gambar tetap jelas meski tangan pemotretnya bergetar.

Blackberry Venice kemungkinan meluncur di Amerika Serikat pada November mendatang, dengan bundling empat operator telekomunikas

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi BlackBerry “Android” Venice Terbocorkan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.