Spek Android Mito Fantasy Text A500

Spek Android Mito Fantasy Text A500 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spek Android Mito Fantasy Text A500. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spek Android Mito Fantasy Text A500.

Selain menghadirkan smartphone yang khusus untuk foto sefile, Mito juga merilis sebuah smartphone bagi pengguna yang menggemari chating, yaitu dengan menghadirkan Mito Fantasy Text A500 yang dilengkapi dengan tombol QWERTY yang diharapkan dapat memberikan kenyaman kepada pengguna dalam melakukan pengetikan cepat.

Mito Fantasy Text A500 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 700 ribua.namun sayangnya spesifikasi hardware yang ditawarkannya tergolong rendah, terutama bagia RAM dan penyimpanan internal. Mito Fantasy Text A500 hanya ditopang dengan RAM sebesar 256 mb.

 Dengan kapasitas RAM sekecil itu dikhawatirkan akan kurang nyaman jika membuka aplikasi yang menyedot banyak memori, misalnya seperti aplikasi BBM.

Sehingga untuk mengantisipasinya pengguna harus rajin memberishkan cookis ataupun file sampah yang membuat penuh memori, misalnya dengan aplikasi clean master. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Mito Fantasy Text A500 menurut fitur atau spesifikasi yang ditawarkannya di bawah ini :

Kelebihan Mito Fantasy Text A500

Akses data di jaringan GSM yang telah mendukung akses internet cepat melalui 3G HSDPA, dan tentunya dilengkapi juga dengan GPRS dan EDGE untuk pengguna yang berada di luar 3G, sehingga bisa tetap terhubung ke internet.

Menyediakan dua buah slot sim card gsm, dengan ini pengguna mensiagakan dua kartu GSM secara bersamaan, dan menggunakannya secara bergantian.

Disediakan slot penyimpanan ekternal jenis microSD, dengan ini pengguna bisa meningkatkan kapasitas simpan hingga 32 GB.

SIstem operasi yang digunakan cukup modern meskipun bukan yang terbaru yaitu Android Jelly Bean Versi 4.2

Dapur pacu ditenagai dengan prosesor yang cukup bagus yaitu prosesor dual core berkecepatan 1,3 Ghz A7 Cortex

Adanya kamera depan yang bisa digunakan untuk melakukan foto selfie yang berkekuatan 1,6 mp
adanya fitur navigasi menggunakan GPS dengan dukungan aplikasi A-GPS, sehingga pengguna bisa mengetahui titik lokasi dengan cukup tepat

adanya fitur wifi sehingga handphone bisa untuk mengakses internet via wifi di area hotspot

Adanya fitur bluetooth yang bisa berfungsi untuk transfer data antar handphone tanpa kabel, dengan sederhana dan mudah

Telah dilengkapi dengan keypad fisik, sehingga memudahkan penggunakan dalam melakukan pengetikan cepat

Kekurangan Mito Fantasy Text A500

Layar kecil yaitu 3,5 inci, kurang puas apabila melihat video atau memainkan video game

Layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif standar,

Layar belum dilapisi dengan pelindung antigores

Kapasitas RAM yang rendah yaitu 256, jadi kemungkinan akan ada lag jika membuka apllikasi bersamaan dalam ukuran besar

Penyimpanan internal yang kecil yaitu 2 GB

Fitur fotografi yang biasa saja yaitu kamera berkekuatan 2 mp


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spek Android Mito Fantasy Text A500. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.