Smartphone Baru Meizu M2 Note

Smartphone Baru Meizu M2 Note - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartphone Baru Meizu M2 Note. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartphone Baru Meizu M2 Note.

Ponsel cerdas Meizu M2 Note sudah dirilis kepsaran Indonesia. Menurut produsen Meizu M2 Note, meski dibanderol harga murah, namun spesifikasi Meizu M2 Note tak murahan.


Tengok saja pada spesifikasi dan RAM yang digunakan. Meizu M2 Note berlayar 5 inch HD 1280 x 720 yang bertipe AGC Dragontail-X. Prosesornya dipacu mesin quad core 1,3 GHz buatan MediaTek, dengan RAM 2 GB buatan Samsung. “Meizu memang brand baru, tapi spesifikasi tinggi tinggi dan kompetitif,” kata Kusumo Martanto, CEO Blibli saat peluncuran Meizu M2 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, awal pekan ini.

Ponsel Meizu M2 Note pada peluncuran tersebut dijual dengan harga murah Rp 1,69 juta. Harga tersebut merupakan harga resmi yang dikeluarkan PT. Bintang Cemerlang sebagai distributor resmi di Indonesia.
Harga RP 1.799.000.

Kamera Belakang (Megapiksel) 13
Kamera Depan (Megapiksel) 5
Kondisi Baru
Ukuran layar 5.5
Model M2 Note
Jaringan LTE
Sistem Operasi Android
Versi Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm) 15.09 x 7.52 x 0.87 cm
Garansi produk Garansi PT. Bintang Cemerlang 1 Tahun
Berat (kg) 0.149 kg
SIM card type Dual
Kapasitas Penyimpanan 16
Tipe Baterai Baterai Build-in
Prosesor quad core 1.3 GHz buatan MediaTe

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartphone Baru Meizu M2 Note. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.