Smartfren Andromax C3 Dan Spesifikasinya Lengkap

Smartfren Andromax C3 Dan Spesifikasinya Lengkap - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartfren Andromax C3 Dan Spesifikasinya Lengkap . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartfren Andromax C3 Dan Spesifikasinya Lengkap .

Smartfren Andromax C3 merupakan smartphone harga terjangkau besutan operator CDMA Indonesia yaitu Smartfren.Ia dirilis pertama kali pada September 2014. Perangkat android 4 inci ini merupakan penerus dari pendahulunya yaitu android C3.

Perlu diingat bahwa andromax seri C merupakan seri paling murah dan paling rendah spesifikasinya.dan sebagai penerus dari pendahulunya Smartfren Andromax C3 menawarkan beberapa peningkatan diantaranya adalah telah menggunakan sistem operasi Android Kitkat dan penggunaan bluetooth yang ditingkatkan dari versi 3 dan versi 4.

 Untuk spesifikasi yang lain hampir sama, namun ada satu bagian yang diturunkan yaitu penggunaan baterai yang lebih rendah dari 1500 mAh menjadi 1400 mAh.

 Dan meskipun ada sedikit peningkatan pada spesifikasi Smartfren Andromax C3 malah dijual lebih murah dari pendahulunya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Smartfren Andromax C3 menurut spesifikasi atau fitur yang ditawarkannya di bawah ini :

Kelebihan Smartfren Andromax C3

Jaringan Seluler yang digunakan adalah CDMA yang telah mendukung EVDO REV A, sehingga memungkinkan akses internet yang cepat ketika pengguna berada di wilayah yang telah mendukung sinyal EVDO

Selain menyediakan slot CDMA, Smartfren Andromax C3 juga menyediakan sebuah slot kartu GSM yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan sms.

Mempunyai layar yang ukurannya cukupan yaitu 4 inci, pengguna menjadi cukup leluasa dalam menavigasi menu di layar namun tidak membuat ukuran handphone tampak besar, sehingga cukup mudah ketika di masukkan dalam saku pakaian

Untuk bentang layar 4 inci, Layar memiliki resolusi yang cukupan yaitu 480 x 800 piksel

Menyediakan kapasitas simpan internal yang cukupan yaitu 4 GB, tentunya sebagian telah digunakan untuk menyimpan file sistem operasi dan aplikasi bawaan.

Menyediakan slot penyimpanan eksternal jenis microSD, melalui slot ini kapasitas simpan bisa ditingkatkan hingga 32 GB..

Mengusung sistem operasi yang teranyar yaitu android Kitkat Versi 4.4 yang menampilkan tampilan antar muka lebih lembut, ringan dan cepat, serta hemat konsumsi baterai,

Bagian dapur pacu mengadopsi prosesor dual core berkecepatan 1,2 Ghz buatan Qualcomm seri snapdragon yang sudah tergolong cukupan dalam hal kinerja dan sesuai dengan harga. Prosesor yang telah mendukung fitur Quick Charget 1.0, sehingga prosesor pengisian daya lebih cepat di atas rata-rata.

Didukung juga dengan GPU yang cukup apik dalam hal grafi yaitu Adreno 302

Adanya fitur bluetooth versi 4 yang mampu melakukan tranfer data dengan mudah dan lebih cepat dari versi 3, namun dengan konsumsi daya yang rendah

Adanya fitur wifi, dengan ini pengguna bisa mengakses internet melalui wifi di area hotspot secara grasi.wifi juga mendukung fitur hotspot sehingga bisa digunakan untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi, seperti tablet atau laptop.

adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS, dengan fitur ini pengguna bisa mengetahui titik lokasi dengan tepat ketika melakukan pemetaan.

adanya fitur radio FM yang dapat berguna sebagai tambahan hiburan bagi pengguna ketika jenuh dengan daftar lagu pada handphone.

Bagian audio yang memiliki kualitas di atas rata-rata dengan adanya teknologi DTS SOund.

Kekurangan Andromax C3

Tidak ada kamera depan.

Kamera utama tergolong rendah yaitu hanya 3 mp, tanpa autofokus dan flash

Kapasitas baterai yang tergolong biasa saja yaitu 1400 mAh

Kapasitas RAM yang rendah yaitu 512 mb sehingga kurang nyaman jika menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan, apalagi aplikasi yang memakan memori besar

Layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif standar, bukan IPS ataupun Amoled

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartfren Andromax C3 Dan Spesifikasinya Lengkap . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.