Ponsel Pintar ZTE Lever LTE Dengan Spesifikasi RAM 2GB

Ponsel Pintar ZTE Lever LTE Dengan Spesifikasi RAM 2GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Ponsel Pintar ZTE Lever LTE Dengan Spesifikasi RAM 2GB. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Ponsel Pintar ZTE Lever LTE Dengan Spesifikasi RAM 2GB.

ZTE Lever LTE, Smartphone Dengan Spesifikasi RAM 2GB. Semakin pesatnya perkembangan teknologi di masa kini membuat para vendor smartphone berlomba-lomba untuk mengembangkan perangkat terbarunya yang beredar luas di mancanegara, termasuk ke Indonesia. Di Indonesia sendiri telah menampung berbagai smartphone dengan beragam merk, baik merk lokal maupun luar negeri. Semakin tumbuhnya merk-merk baru yang sedang naik daun seakan menjadi ancaman untuk vendor yang membawa merk lama. ZTE pun merasakan hal demikian. Untuk mengatasi hal tersebut, ZTE merilis smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun ditawarkan dengan harga yang cukup minimalis. Ya, smartphone tersebut adalah ZTE Lever LTE, yang dipersiapkan untuk bersaing dengan beragam smartphone terbaru.


ZTE Lever LTE hadir dengan mengusung spesifikasi yang sangat menawan. Pasalnya, RAM yang disematkan pada smartphone ini telah berkapasitas 2 GB, mengingat ponsel yang memiliki RAM 1 GB sudah mulai ketinggalan performa. Untuk tidak RAM 2 GB atau lebih mulai serentak dihadirkan pada smartphone-smartphone terbaru, sehingga sangat mumpuni bagi pengguna yang aktif.

Tak hanya itu, smartphone besutan ZTE ini telah ditenagai oleh chip Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan prosesor quad core 1.2GHz Cortex-A53. Dengan perpaduan dapur pacu tersebut pengguna tak perlu meragukan kemampuan dari ZTE Lever LTE. Pasalnya, smartphone ini tak hanya stabil untuk menjalankan multitasking, namun ia juga sangat mumpuni dan lancar untuk menjalankan game 3 dimensi yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dari sektor sistem operasi ini dapat dikatakan sangat berbanding terbalik dengan spesifikasi hardware yang mendukung, ZTE Lever LTE masih mengadopsi Android 4.4 KitKat.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Ponsel Pintar ZTE Lever LTE Dengan Spesifikasi RAM 2GB. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.