LG V10 Ponsel Pintar Dan Harga Terjangkau

LG V10 Ponsel Pintar Dan Harga Terjangkau - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai LG V10 Ponsel Pintar Dan Harga Terjangkau. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru LG V10 Ponsel Pintar Dan Harga Terjangkau.

Pada bulan Juli lalu, LG telah mengisyaratkan sebuah "smartphone super premium" yang akan diluncurkan di akhir tahun 2015. Perangkat tersebut dinamakan LG V10. Untuk layar utamanya berukuran 5.7" dan layar sekunder untuk tampilan waktu, notifikasi, message preview, dan ikon pintas ditampilkan pada layar 2.1".


Tidak hanya itu, kamera depan ganda juga disematkan didalamnya. Kamera depannya berukuran 5 MP Dual Lens yang memiliki luas 80 derajat dan 120 derajat lebih lebar. Untuk melengkapi beragam fitur yang diberikan, smartphone ini juga dilengkapi resolusi Quad HD untuk panel utamanya, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB.

Wow, cukup gila bukan? Smartphone akan dirilis pada tanggal 8 Oktober di Korea. Tentu saja akan secara bertahap untuk diluncurkan secara global setelah itu. Sehingga, dapat disimpulkan handset tersebut akan berada dimana-mana diseluruh dunia pada pertengahan November. Smartphone ini dibanderol sebesar $600 (Rp. 8.7jutaan).

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai LG V10 Ponsel Pintar Dan Harga Terjangkau. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.