Lenovo ZUK Z1 terbaru

Lenovo ZUK Z1 terbaru - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Lenovo ZUK Z1 terbaru. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Lenovo ZUK Z1 terbaru.


Spesifikasi
Harga

Rp4.499.000
Bodi

155,7 x 77,3 x 8,9 mm, 175 gram
Prosesor

Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz
GPU

Adreno 330
RAM

3 GB
Storage

64 GB
Layar

IPS 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel)
Kamera

13 MP & 8 MP
Baterai

4.100 mAh
Sistem Operasi

CyanogenOS 12.1
Jaringan

Dual-SIM 4G
Sensor

Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Lainnya

USB 3.0 Type-C

Merek ZUK saat ini mungkin belum begitu dikenal pencinta gadget tanah air. Tidak seperti Lenovo yang sudah begitu terkenal. Padahal, ZUK adalah anak perusahaan Lenovo yang ditugaskan untuk bertarung di pasar smartphone flagship terjangkau layaknya OnePlus. Produk pertama ZUK, yakni Z1 sudah resmi dirilis. Beruntung Indonesia bisa jadi yang pertama kebagian di Asia Tenggara. ZUK Z1 sudah dijual resmi seharga Rp4.499.000 di Blibli.com.
Kelebihan

Handling nyaman. ZUK Z1 mengikuti tren saat ini dengan mengusung layar besar 5,5 inci. Praktis bodinya pun jadi bongsor dengan dimensi 15 cm x 8 cm. Namun kami merasa nyaman memegangnya karena adanya lengkungan-lengkungan yang bersahabat di telapak tangan. ZUK Z1 juga terlihat cukup mewah dengan material aluminium dan kaca di bagian belakangnya. Sekadar informasi, ZUK Z1 adalah smartphone dengan desain unibody.

USB Type-C dan sensor fingerprint. Keunggulan utama ZUK Z1 ada pada port USB dan sensor fingerprint. ZUK Z1 menjadi smartphone pertama yang dijual di Indonesia yang memiliki port USB Type-C untuk pengisian daya dan transfer data lebih cepat. Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi sensor fingerprint yang responsif pada tombol home-nya. Untuk membuka lockscreen, Anda harus menekann tombol power terlebih dahulu baru menyentuh sensornya.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Lenovo ZUK Z1 terbaru. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.