Lenovo VIBE Shot Dengan Kamera 16 MP

Lenovo VIBE Shot Dengan Kamera 16 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Lenovo VIBE Shot Dengan Kamera 16 MP. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Lenovo VIBE Shot Dengan Kamera 16 MP.

Lenovo kembali meluncurkan smartphone yang cukup menarik bagi para peminat fotografi mobile. Lenovo VIBE Shot, dihadirkan dengan berbagai kelebihan feature, terutama dari segi kamera yang disematkan pada smartphone terbaru milik mereka ini.


Tak tanggung-tanggung, Lenovo membekali VIBE Shot dengan kamera utama sebesar 16 Megapixel. Calon pengguna VIBE Shot juga diberi kemudahan dengan adanya feature-feature menarik pendukung kamera beresolusi besar ini. Dimulai dari adanya AF dengan sistem infrared yang digunakan, feature ini cukup mampu membantu memberikan fokus yang nyaman dalam hitungan 20-mil per detik, atau bisa dikatakan berada pada hitungan 24 frame per detik.

AF dengan infrared ini juga mampu bekerja dengan baik hingga jarak 150 mil per detik. Kemampuannya untuk beralih dengan cepat dalam infinity fokus ketika menemukan objek dalam jarak 50cm juga sangat hebat. Selain itu, fokus yang diterapkan juga berjalan dua kali lebih cepat dari autofocus konvensional.

Bukan hanya kamera beresolusi besar dan juga autofokus yang baik, Lenovo juga mempertontonkan keunggulan lain dari kamera dan juga feature pendukung milik Lenovo VIBE Shot ini. Masih ada tri-color LED flash yang mampu memberikan warna alami pada setiap hasil jepretan. Cahaya yang diberikan sangat terang ketika menerpa objek, namun tetap nyaman ketika melihat hasil bagus yang ditampilkan. Untuk pengambilan gambar dalam posisi low-light, VIBE Shot didukung oleh BSI sensor 16:9 dengan bantuan tambahan dari Optical Image Stabilization (OIS). Kedua feature tersebut mampu memberikan kualitas yang lebih baik pada gambar dalam kondisi minim cahaya, bahkan mampu mengurangi efek kabur pada gambar ketika bergerak, berpindah atau bergoyang.

Hal menarik lainnya dari feature yang disuguhkan oleh Lenovo VIBE Shot adalah kemampuannya untuk bekerja layaknya kamera profesional. Dengan mode Pro sebagai tambahan setelah mode Auto, kamera VIBE Shot dengan seketika dapat dioperasikan layaknya kamera para fotografer profesional. Berbagai pengaturan seperti ISO, Aperture, Shutter Speed, hingga kontrol pencahayaan secara manual dapat dilakukan pada kamera sebesar 16 Megapixel yang tertanam di tubuh VIBE Shot ini. berbagai pengaturan tersebut muncul dan tersaji dengan rapi pada layar touchscreen HD sebesar 5 inci.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Lenovo VIBE Shot Dengan Kamera 16 MP. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.