Huawei Mate S, G8 & Smartwatch W1

Huawei Mate S, G8 & Smartwatch W1 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Huawei Mate S, G8 & Smartwatch W1. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Huawei Mate S, G8 & Smartwatch W1.

Sebut saja smartphone Mate S yang merupakan handset terbaru dengan teknologi dan desain diklaim paling mumpuni dari Huawei. Sebab handset ini dianggap memberi pengalaman yang berbeda sebelumnya.


Mate S dilengkapi dengan layar AMOLED UHD 5,5 inci dengan resolusi 401 ppi piksel. Dapur pacunya, ponsel anyar ini menggunakan chipset octa-core dan desain dibalut seamless metal body dilengkapi diamond cutting dan sapphire lens yang mewah.

Belum lagi pengalaman interaktif para pengguna pun dimanjakan dengan teknologi yang apik dimiliki Mate S, melalui inovasi fitur Knuckle Sense 2.0 yang memungkinkan layarnya dapat mengenali sentuhan buku jari untuk mengakses beragam fitur.

Fitur ini secara otomatis dapat mengatur pengambilan gambar, akses aplikasi dengan pengenalan gerakan C untuk kamera, M untuk musik. Bahkan dapat menciptakan sendiri shortcut berdasarkan rekaman gerakan pada layar memberi kemudahan interaksi dengan smartphone.

Di samping itu, MateS juga dilengkapi fitur professional mode yakni kamera kelas profesional dengan lensa belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel dilengkapi pengaturan kontras, tekstur, filter cahaya, dan tentunya menghasilkan kualitas foto terbaik.

Sedangkan untuk smartphone Huawei G8, sebuah handset yang diperuntukkan untuk mereka berjiwa muda, akfif di sosial media dan fashionable dan mengutamakan gaya hidup sehari-hari.

Dilengkapi dengan teknologi kamera mutakhir, sehingga membuat setiap gambar yang diambil melalui smartphone Huawei G8 menjadi sempurna pada ponsel pintar ini yang disemati dengan berbagai fitur-fitur fotografi terbaru.

Pertama fitur andalannya seperti perfect selfie yang berfungsi untuk mengenali wajah dan secara otomatis mengaplikasikannya langsung ke efek beautifying pada foto dan layar yang digunakan sangat nyata.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Huawei Mate S, G8 & Smartwatch W1. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.