Bocoran Jadwal Update Android 6.0 untuk HTC

Bocoran Jadwal Update Android 6.0 untuk HTC - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Bocoran Jadwal Update Android 6.0 untuk HTC. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Bocoran Jadwal Update Android 6.0 untuk HTC.

Menurut HTC beberapa bulan lalu, pihaknya mengumumkan perangkat mana saja yang akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow. Kini bagi Anda yang penasaran dengan hal tersebut, sebuah bocoran peta jalur update HTC dari @LlabTooFeR mungkin dapat menjawab.



Diawali dengan perangkat flagship HTC saat ini yakni HTC One M9. Menurut informasi, perangkat ini diharapkan untuk menerima update Android 6.0 dan Sense 7.0 pada akhir Desember 2015. Mengingat bahwa saat ini sudah pertengahan Desember, itu berarti bahwa jika informasi tersebut benar, update tersebut akan segera tiba.


Adapun HTC One M9 + informasi menunjukkan update yang akan tiba di Q1 2016 meskipun tidak disebutkan kapan tanggal pastinya. Perangkat HTC lainnya yang akan menerima update termasuk HTC One E8, HTC One M8s, Desire 816, dan Desire 526, yang semuanya dipatok pada Q2 2016, sementara untuk E8 akan menerima update pada Q1 2016.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Bocoran Jadwal Update Android 6.0 untuk HTC. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.