ASUS ZenPad 7.0 (Z370CG) Tablet Canggih

ASUS ZenPad 7.0 (Z370CG) Tablet Canggih - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai ASUS ZenPad 7.0 (Z370CG) Tablet Canggih. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru ASUS ZenPad 7.0 (Z370CG) Tablet Canggih.

Asus adalah salah satu produsen gadget yang banyak diminati di Indonesia. Buktinya, kehadiran Zenfone, Zenpad dan ultrabook menyita perhatian.


Kali ini kami akan membahas tentang tablet merek Asus. Khususnya ASUS ZenPad 7.0 (Z370CG) yang dirilis tengah tahun 2015. ASUS ZenPad 7.0 (Z370CG) dijual degan harga Rp 2.399.000 pada Desember 2015.

Desain dari ASUS ZenPad 7.0 menurut situs resminya membawa kesan modern dan simpel. Tampilan sederhana yang menghadirkan kesan universal. Elemen ini terinspirasi dari filosofi desain Zen kami yang menyeimbangkan antara keindahan dan kekuatan.

ASUS ZenPad 7.0 merupakan tablet 1 inci dengan rasio layar terhadap badan perangkat mencapai 72%, sebuah pencapaian teknis luar biasa yang bisa terjadi dengan mengecilkan lebar bingkai ke ukuran paling minimum. ASUS ZenPad 7.0 membawa konsep desain yang terinspirasi dengan filosofi ASUS Zen yang mengharmonisasikan keindahan dan fungsi. Dengan desain sederhana, unik, dan tambahan pola kulit elegan, ASUS ZenPad 7.0 menghadirkan gaya mewah yang pas dipakai di berbagai suasana. Bingkai metaliknya menambah kuat kesan visual di perangkat ini.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai ASUS ZenPad 7.0 (Z370CG) Tablet Canggih. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.