Advan i5A DiBandrol Dengan Harga Rp1,99 juta

Advan i5A DiBandrol Dengan Harga Rp1,99 juta - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Advan i5A DiBandrol Dengan Harga Rp1,99 juta. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Advan i5A DiBandrol Dengan Harga Rp1,99 juta.

ponsel berteknologi 4G LTE namun harga terbilang murah di kelasnya. Ya, ponsel terbaru Advan i5A hanya dijual Rp1.999.000.


Ini adalah smartphone 4G LTE pertama dari Advan. Ponsel ini cukup bersaing dengan ponsel sekelasnya. Apalagi dengan spesifikasi yang diusung cukup unggul. Bisa dilihat dari prosesor yang menggunakan Quad-core 1.0 Ghz. CPU tersebut didukung kemampuan RAM 2 GB.

Dari segi sistem operasi sudah berjalan untuk performa OS Android 5.1. Advan i5A juga dibekali kapasitas internal memory 16 GB yang bisa diperbesar hingga 32 GB via external memory Micro SD. Fitur lainnya berupa kemampuan dual camera (5 Mp front & 13 Mp rear camera), dual sim card, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n serta durability battery yang powerful yakni sebesar 2200 mAh.
Advan i5A pink
Dari segi desain, Advan i5A menyuguhkan touching mirror experience yang menawan, dan desain berkelas Glassy Gold A Class Higher. Kemampuan layar HD yang extra lembut semakin mumpuni saat dilengkapi perangkat silk touch coating panel berteknologi IPS ONCELL dengan tingkat kepadatan layar sebesar 720 x 1280 pixel.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Advan i5A DiBandrol Dengan Harga Rp1,99 juta. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.