ZTE Blade A711 Seharga 2 Jutaan

ZTE Blade A711 Seharga 2 Jutaan - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai ZTE Blade A711 Seharga 2 Jutaan. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru ZTE Blade A711 Seharga 2 Jutaan.

Sistem keamanan smartphone menjadi perhatian utama untuk menjaga setiap file penting yang bersifat pribadi. Oleh karena itu, dibutuhkanlah sistem keamanan berupa sensor pemindai sidik jari (fingerprint sensor). Teknologi ini rupanya semakin familiar, karena tak hanya dimiliki smartphone premium, namun juga smartphone entry-level sekelas “ZTE BLADE A711“. Selain menawarkan sistem keamanan canggih, smartphone ini juga dilengkapi dapur pacu bertenaga yang menjamin performa cepat, dan kinerja responsif.


Ponsel pintar ini sebenarnya memiliki seri ZTE Blade X9, namun saat dipasarkan di Indonesia, ZTE merubah nama serinya. Walaupun begitu, semua fitur dan kecanggihan teknologi yang dimiliki ZTE Blade X9 juga dimiliki Blade A711. Dimana nantinya sobat akan mendapatkan smartphone bertenaga Octa Core-64 Bit yang dipercantik dengan bodi metal serta layar berukuran 5.5 inci. Namun yang paling menarik adalah harga ZTE Blade A711 rupanya dibanderol sangat terjangkau, bahkan lebih murah dibandingkan phablet sekelasnya.

Spesifikasi ZTE Blade A711 bisa diadu dengan phablet sekelas Meizu M2 Note, Lenovo A7000, atau bahkan Xiaomi Redmi Note 3. Begitu pula dengan keindahan desain yang dimilikinya, dimana smartphone ini dibalut material alumunium alloy dengan proses pembuatan sempura untuk menghasilkan permukaan halus dan elegan. Selain itu, bodinya juga semakin kokoh dan terasa nyaman digenggaman. Inilah salah satu kelebihan ZTE Blade A711 yang akan sobat dapatkan apabila membelinya.

Disaat smartphone sekelasnya masih mengandalkan bodi berbahan polycarbonat, ZTE berani memberikan gebragan dengan memakai bodi berbahan metal. Namun bukan itu saja kelebihan yang dimiliki Hp ZTE Blade A711, karena masih banyak kelebihan lain yang siap memanjakan sobat hariangadget saat mengoperasikan smartphone berlayar 5.5 inci ini

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai ZTE Blade A711 Seharga 2 Jutaan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.