Infinix Zero 3 Beserta Spesifikasi Helio X10 Ram 3GB

Infinix Zero 3 Beserta Spesifikasi Helio X10 Ram 3GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Infinix Zero 3 Beserta Spesifikasi Helio X10 Ram 3GB. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Infinix Zero 3 Beserta Spesifikasi Helio X10 Ram 3GB.

Infinix kembali berinvasi dengan merilis smartphone terbaru bernama “INFINIX ZERO 3“. Sesuai namanya, smartphone ini merupakan suksesor dari Zero 2 yang belum lama ini dirilis di Indonesia dengan harga sekitar 2 Jutaan. Sobat hariangadget jangan heran apabila harga smartphone ini lebih mahal dari pendahulunya, pasalnya spesifikasi Hp Infinix Zero 3 mengalami peningkatan sangat signifikan, baik dibagian dapur pacu, layar, sistem operasi, maupun di sisi kameranya.


Berbekal spesifikasi hardware lebih tinggi, pastinya performa smartphone ini lebih cepat. Tak tanggung-tanggung, Infinix mempercayakan processor Mediatek Helio X10 sebagi otak pemrosesan smartphone terbarunya. Selain itu, smartphone Infinix Zero 3 juga dilengkapi memori Ram berukuran 3GB dan didukung sistem operasi terbaru yang menjamin performa lebih cepat dibandingkan Infinix Zero 2 yang membawa processor Octa Core 1.3 Ghz dan Ram berkapasitas 3GB.

Walaupun harga Infinix Zero 3 dibanderol lebih mahal, akan tetapi uang yang sobat keluarkan untuk membeli smartphone ini tidak akan sia-sia. Pasalnya sobat akan mendapatkan sebuah smartphone Android yang memiliki performa powerfull, dan kinerja mulitasking sangat cepat. Bahkan semua aplikasi dan game akan berjalan mulus pada smartphone ini, karena sejatinya Chipset Mediatek Helio X10 merupakan salah satu chipset terbaik yang mampu menghasilkan skor benchmark sangat tinggi.

Melihat spesifikasi Infinix Zero 3 yang mengusung Helio X10, mengingatkan kami pada 2 smartphone murah lainnya, yaitu Meizu Metal dan Xiaomi Redmi Note 2 yang sama-sama didudukung chipset Helio X10 sebagai dapur pacu utamanya. Namun untuk segi desain, dan kemampuan kamera, rupanya Infinix Zero 3 setingkat diatas kedua rivalnya tersebut. Nah bagi sobat yang penasaran ingin mengetahui desain smartphone ini, dan resolusi kamera yang dibawanya

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Infinix Zero 3 Beserta Spesifikasi Helio X10 Ram 3GB. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.