Harga Ponsel Pintar Coolpad Roar A110 terbaru

Harga Ponsel Pintar Coolpad Roar A110 terbaru - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Harga Ponsel Pintar Coolpad Roar A110 terbaru. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Harga Ponsel Pintar Coolpad Roar A110 terbaru.

Coolpad Roar dengan kode A110 adalah salah satu smartphone entry level besutan vendor Coolpad yang sudah hadir di Indonesia. Coolpad Roar hadir di Indonesia untuk membidik segmen entry level dengan banderol harga terjangkau namun tetap memberikan spesifikasi menarik.


Harga Coolpad Roar A110 terbaru di Indonesia dibanderol sejutaan dan akan menjadi pesaing baru untuk Lenovo A2010 dan juga Samsung Galaxy J1. Tidak mau ketinggalan dengan perangkat entry level lain, smartphone Coolpad Roar A110 sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Seperti apakah spesifikasi Coolpad Roar A110, simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Coolpad Roar A110 berikut.
Review Spesifikasi dan Harga Coolpad Roar A110

Smartphone Coolpad Roar A110 memiliki desain lengkung di keempat sudut Coolpad Roar. Coolpad Roar A110 memiliki ketebalan body 9 mm dan terbuat dari material khusus yang akan membuat para pengguna merasa nyaman saat mengoperasikan ponsel Coolpad Roar A110.

Coolpad Roar A110 memiliki layar seluas 4.5 inches bersifat multitouch. Layar Coolpad Roar menggunakan teknologi IPS Capacitive touchscreen yang mampu menciptakan 16 juta warna. Selain itu layar ponsel cerdas Coolpad Roar A110 juga sudah dilengkapi dengan teknologi OGS (One Glass Solution) sehingga memungkinkan layar smartphone Coolpad Roar A110 tetap terlihat jelas meski dioperasikan dibawah sinat matahari.

Ponsel pintar Coolpad Roar A110 memiliki layar yang sudah didukung dengan antarmuka CoolUI 6.0 dan sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5.1 atau juga sering dikenal Android Lollipop. Dukungan antarmuka dan sistem operasi tersebut akan memberikan pengalaman menakjubkan kepada para pengguna Coolpad Roar A110 dalam mengoperasikan smartphone Android.

Kelebihan smartphone Coolpad Roar A110 yaitu dibekali dengan fitur Smart Gesture sehingga memudahkan para pengguna dalam mengurangi penggunaan tombol. Fungsi gesture tersebut juga beragam, Dan untuk mengambil screen capture dengan gesture Coolpad Roar A110 juga cukup mudah, yaitu hanya dengan mengusapkan 3 jari.

Jika Anda ingin berfoto selfie dengan Coolpad Roar A110 tidak perlu memencet tombol atau mengatur timer tapi hanya dengan senyuman foto akan terambil secara otomastis. Ponsel cerdas Coolpad Roar A110 mampu mendeteksi gerakan huruf “V” dalam pengambilan gambar secara otomatis.

Harga Coolpad Roar A110 di Indonesia

Seperti sudah sempat disinggung bahwa harga Coolpad Roar A110 di Indonesia dibanderol dengan harga sangat terjangkau dan untuk menyasak kalangan entry level. Harga Coolpad Roar A110 terbaru di Indonesia dibanderol Rp 1.399.000,- per unit. Harga Coolpad Roar A110 tersebut bisa berubah setiap saat seiring tempat jual dan juga sudah wilayah tempat tinggal berbeda-beda.
  • Harga Coolpad Roar A110 Baru : Rp 1.399.000,-


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Harga Ponsel Pintar Coolpad Roar A110 terbaru. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.