Smartfren Andromax Qi Dual Sim

Smartfren Andromax Qi Dual Sim - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartfren Andromax Qi Dual Sim. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartfren Andromax Qi Dual Sim.

Smartfren Andromax Qi sama-sama dibekali fitur Dual Sim yang berjalan pada jaringan GSM-CDMA. Kemampuan akses interetnya juga sama, yaitu dapat mengakses jaringan LTE beserta Evdo Rev.A dengan kecepatan 3.1 mbps. Kabar buruknya, Smartfren belum siap menggelar jaringan LTE milikinya, jadi sebelum membeli Andromax Q ataupun Androma Qi, lebih baik anda terlebih dahulu mengunjungi gerai Smartfren untuk memastikan ketersediaan jaringan LTE Smartfren di daerah anda.


Walaupun belum siap mengakses jaringan LTE, tak terlalu jadi masalah karena Harga Smartfren Andromax Q dan Harga Smartfren Andromax Qi dibanderol sangat murah yaitu sebesar 1.3 Juta Rupiah. Dengan harga relativ terjangkau, tentu Andromax Qi mampu bersaing melawan smartphone LTE lain yang sama-sama mengadopsi Ram 1GB, Processor 64 Bit Snapdragon 410, dan GPU Adreno 306. Selain itu, ponsel ini juga memiliki keunggulan yang tak dimiliki rivalnya, yaitu sudah menggunakan OS Android Lollipop.

Rata-rata smartphone LTE dengan rentang harga dibawah 1.5 Juta Rupiah, masih menggunakan Android Kitkat. Jadi otomatis, performa Smartfren Andromax Qi tetap lebih unggul, dan siap memanjakana anda saat bermain game, dan menjalankan aplikasi pada layar TFT berukuran 4.5 inci. Untuk layarnya memang memiliki kelemahan, karena belum mengadopsi panel IPS dan resolusinya hanya 480 x 854 pixels, walaupun begitu tak jadi masalah selama harga Smartfren Andromax Qi dibanderol murah.

Harga Smartren Andromax Q dan Harga Smartfren Andromax Qi memang dibanderol sama persis, namun keduanya memiliki beberapa perbedaan, dan diantaranya adalah kapasitas baterai berbeda karena Andromax Qi memakai baterai Li-Ion sebesar 1900 mah. Selain itu, disektor audio keduanya juga memiliki teknologi berbeda, karena Andromax Qi menggunakan teknologi Dolby Digital Plus, sementara Andromax Q menggunakan Audio FX, dan sayangnya Andromax Qi belum menggunakan Cyanogen OS layaknya Andromax Q.

Untuk sektor kamera, Smartfren Andromax Qi menggunakan kamera belakang berkekuaan 5 Megapixel dengan fitur Autotocus, dan LED FLASH. Sedangkan kamera bagian depan memiliki lensa 2 Megapixel dengan teknologi Fixed Focus. Jadi kesimpulannya, kedua smartphone ini memang memiliki peforma sama persis, hanya saja untuk desainnya memang dibuat berbeda, karena setiap tipe dibuat oleh vendor berbeda yaitu Haier dan Hisense. Namun tak perlu khwatir, karena keduanya tetap memiliki kualitas sama baiknya.

Bagaimana sobat hariangadget.com, setelah menyimak informasi Harga Smartfren Andromax Q Dan Spesifikasi Andromax Qi yang kami sampaikan diatas, anda tertarik membeli yang mana ?. Kedua smartphone tersebut sama-sama menawarkan teknologi canggih yang di dukung konektivitas super cepat 4G LTE, silahkan anda tentukan sendiri yang mana, karena keduanya juga memiliki desain berbeda, ukuran baterai, dan penggunaan OS yang berbeda pula walaupun harga Smartfren Andromax Q Dan harga Andromax Qi dibanderol sama.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartfren Andromax Qi Dual Sim. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.