Xiaomi Redmi Note Prime Hadir Dengan MIUI 7 Ram 2GB

Xiaomi Redmi Note Prime Hadir Dengan MIUI 7 Ram 2GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Xiaomi Redmi Note Prime Hadir Dengan MIUI 7 Ram 2GB. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Xiaomi Redmi Note Prime Hadir Dengan MIUI 7 Ram 2GB.

Setelah merilis Redmi Note 2 dan Note 3 dalam waktu berdekatan, kali ini Xiaomi kembali merilis smartphone terbaru dengan nama Redmi Note Prime. Smartphone ini menawarkan spesifikasi cukup canggih, dan tetap dibanderol dengan harga terjangkau. Bahkan bisa dikatakan harga Xiaomi Redmi Note Prime tidak berbeda jauh dari Redmi 2 Prime yang dirilis di Indonesia dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Selain itu, spesifikasi smartphone ini rupanya tidak berbeda jauh dari Redmi 2 Prime, karena sama-sama mengusung CPU 64-bit dan Ram 2GB.


Smartphone ini sebenarnya merupakan versi upgrade dari Xiaomi Redmi Note 4G LTE yang dirilis pada tahun 2014. Tentunya ada peningkatan spesifikasi cukup signifikan yang dibawanya, terutama pada spesifikasi hardware dan software. Terbukti dengan hadirnya processor 64-Bit yang siap menghadirkan performa lebih cepat dibandingkan processor 32-Bit Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 yang dipakai pada Redmi Note 4G LTE. Selain itu, Xiaomi juga meningkatkan kapasitas memori internal memperbaharui sistem operasinya.

Sobat hariangadget.com langsung bisa merasakan fitur lengkap sistem operasi MIUI 7 yang membawa kemudahan pengoperasian smartphone Android, serta kemudahan untuk memodifikasi tampilan antarmuka. Performa MIUI 7 juga meningkat secara drastis dibandingkan MIUI 5 atau MIUI 6 yang sebelumnya masih dipakai Redmi Note 4G LTE. Terlebih smartphone ini sudah mengadopsi processor 64-Bit yang diperkuat oleh Ram berukuran besar, sehingga semakin memaksimalkan kemampuan multitasking sistem operasi yang diusungnya.
Advertisement

Sayangnya tidak ada perubahan desain pada generasi terbaru Redmi Note 4G LTE. Sobat harus puas memakai smartphone bermaterialkan plastik dengan ukuran dimensi cukup tebal, dan bobot lumayan berat. Sementara untuk layarnya tetap berada pada ukuran 5.5 inci, dan tidak ada perubahan resolusi layar. Nah bagi sobat hariangadget.com yang penasaran ingin mengetahui seperti apa spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note Prime secara resmi

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Xiaomi Redmi Note Prime Hadir Dengan MIUI 7 Ram 2GB. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.