Spek Smartfren Androamx Ec

Spek Smartfren Androamx Ec - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spek Smartfren Androamx Ec. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spek Smartfren Androamx Ec.

Smartfren Androamx Ec dibanderol sama persis, yaitu sebesar 1 Juta Rupiah. Yang membedakan keduanya adalan desain yang berbeda, karena keduanya dibuat oleh vendor berbeda yaitu Haier dan Hisense. Kemudian untuk dapur pacunya, ponsel ini mengandalkan processor bertenaga Quad Core 1.2 Ghz yang didesain dengan arisitektur 64 Bit, untuk menghasilkan performa lebih cepat, dan kinerja mulitasking lebih responsif. Tak ketinggalan Ram 1GB, dan GPU Adreno 306 juga terpendam didalam HP Android LTE 1 Juta tersebut.


Apabila Andromax Es didukung audio berkualitas dolby digital plus, maka Andromax Ec mengandalkan teknologi DTS Sound untuk menghasilkan kualitas suara lebih jernih. Sementara untuk layarnya, sudah disediakan layar 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels, dan kerapatan pixel sekitar (~233 ppi pixel density). Hal inilah yang membuat harga Smartfren Andromax Es dan Harga Smartfren Andromax Ec dibanderol lebih murah, dibandingkan smartphone 4G LTE smartfren yang lain.

Walaupun harga Smartfren Andromax Es dan Andromax Ec murah, anda akan mendapatkan kamera utama berkekuatan 5 mengapixel dengan teknologi Autofocus, beserta LED Flash. Yang lebih menarik, adalah kamera bagian depan berfitur LED Flash dengan lensa 5 Megapixel, sehingga pengguna Andromax Ec tetap bisa berfoto selfie dimalam hari, tanpa takut fotonya menjadi buram. Sayangnya, ponsel ini memiliki keterbatasan yaitu kapasitas baterainya sangat kecil hanya 1500 mah, sehingga anda butuh powerbank agar tetap bisa berfoto selfie dalam waktu lebih lama.

Kemudian untuk sistem operasinya, Smartfren tetap memberikan Android Lollipop sama seperti HP Android Smartfren 4G LTE yang lainnya. Jadi, walaupun harga Smartfren Andromax Ec dan Harga Smartfren Andromx Es dibanderol murah, anda tetap mendapatkan pengamalam mobile terbaik apabila membeli salah satunya. Selanjutnya, untuk segi pengolahan memori sudah disediakan memori internal berukuran 8 GB, dan memori ekternal mencapai 32 GB yang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan file berukuran besar.

Kemampuan akses internet pada jaringan 4G LTE, akan menarik minat sobat hariangadget untuk membeli Smartfren Andromax Ec. Namun lebih baik anda terlebih dahulu menanyakan keberadaan jaringan LTE Smartfren ditempat anda, karena belum tentu Smartfren sudah menggelar jaringan 4G LTE diseluruh kota di Indonesia. Sekian informasi yang kami sampaikan kali ini, semoga artikel kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Es beserta Andromax Ec, bisa menjadi referensi sebelum sobat  membeli salah satunya.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spek Smartfren Androamx Ec. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.