LG G5 Terbaru

LG G5 Terbaru - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai LG G5 Terbaru. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru LG G5 Terbaru.

Setelah mengulas ponsel flagship Galaxy S7 yang kambarnya akan dirilis pada awal tahun 2016, kali ini mari kita membedah satu persatu kehebatan LG G5 sebagai salah satu calon penantang terberat Galaxy S7. Kedua smartphone ini akan bersaing untuk menjadi smartphone terbaik di tahun 2016, sehingga keduanya akan dilengkapi berbagai fitur canggih dan teknologi terbaru. Nah untuk LG G5 sendir kabarnya akan mengedepankan sektor keamanan sebagai kelebihan utamanya.


Apabila Samsung Galaxy S7 hanya dibekali fitur fingerprint sensor, maka smartphone LG G5 akan memadukan sensor sidik jari dengan sensor pemindai mata (iris scanner). Kedua teknologi tersebut akan mengoptimalkan sistem keamanan LG G5 agar terhindar dari kejahatan cyber dan menjaga semua data serta file tersimpan dengan aman. Tak hanya itu saja, LG pastinya tetap membekali ponsel ini dengan fitur knock code, jadi akan ada 3 sistem keamanan dalam satu smartphone yang siap menjaga privacy sobat hariangadget.

Melihat spesifikasi LG G5, sudah pasti akan membuat harga LG G5 lebih mahal dari pendahulunya. Sebagai pembandingkan, LG G4 hanya memiliki fitur knock code tanpa adanya fingerprint sensor ataupun iris scanner. Selain itu, spesifikasi dapur pacu smrtphone ini jgua diperkuat oleh chipset generasi terbaru dari Qualcomm dan dipadukan Ram sebesar 4GB LPDDR4. Fantastis bukan ?, yah inilah salah satu cara untuk berasing melawan Galaxy S7, yang nantinya sama-sama dipasarkan untuk segmen pasar premium.
Advertisement

Persaingan smartphone flagship ditahun 2016 akan terasa lebih panas dibandingkan tahun 2015, karena pastinya LG tak ingin mengulangi kesalahannya saat gagal bersaing melawan Galaxy S6 dan beberap smartphone flagship yang menawarkan spesifikasi lebih canggih dari LG G4. Nah bagi sobat yang penasaran seperti apa bocoran spesfikasi dan harga LG G5 yang kami lansir dari GSMarena.com, silahkan sobat menyimak review yang kami rangkum pada artikel hariangadget.com berikut ini.
Spesifikasi dan Harga LG G5
Spesifikasi dan Harga LG G5

Spesifikasi dan Harga LG G5
Bocoran Spesifikasi LG G5
Tipe Layar

Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran : 5.6 inches, 1440 x 2560 pixels (~525 ppi pixel density)
Proteksi: Corning Gorilla Glass 4

Memori

Internal : 64 GB
Eksternal : microSD, up to 200 GB
Ram : 4 GB

Software

OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
UI : LG Optimus UX 5.0 UI

Hardware

Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
Processor : Quad Core 2.2 Ghz Cortex-A53
GPU : Adreno 530

Konektivitas

Sim Card : Nano-Sim
Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
Bluetooth : v4.2, A2DP, EDR, LE
Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
USB : microUSB v2.0, USB Host
Lain-Lain : NFC, Infrared

Kamera Belakang

Resolusi : 20 MP
Fitur : laser autofocus, optical image stabilization, LED flash
Video : 2160p@30fps, 1080p@60fps

Kamera Depan

Resolusi : 8 MP
Video : 1080p@30fps

Baterai

Kapasitas : –
Fitur : Fast battery charging: 83% in 30 min

Fitur Andalan

Sensor : Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, color spectrum
Security: Fingerprint, iris scanner


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai LG G5 Terbaru. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.